Our Daisypath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Tuesday, May 20, 2014

Wedding Review Icha & Arsy part. 2

Huwwwaaaaaa kangeeeeen banget udah sebulan lebih aku ga corat coret disini. haaaaaa banyak banget yang mau aku ceritain dalam dua bulan ini aku menjadi eistrei dari Muhammad Arsy. yang pasti bahagiaaaaa banget sekarang tidur selalu ada yang nemenin :p jadi kalo nonton horor malemnya ga bakalan takut lagi hahahaaaa itu yang emang aku tunggu2 dangkal. Emang siiiii aku belum jadi istri yang baik (masih banyak kekuranganku) masih belum bisa masak buat suami, masih males ngerjain kerjaan rumah tangga. huuuuwww sedih banget untungnya suamiku super baik dan ga ngeluh sama sekali dengan kemalesan aku ini *jitak*

diluar itu semua ada cerita yang pengen banget aku share disini YAAAKKKK seperti pengantin baru pada umumnya aku dan suami ga menunda-nunda urusan kehamilan daaaaaan sekitar bulan April lalu aku tiba-tiba telat Mens dan seperti keinginan kita bedua yang jadi kenyataan Allah SWT Maha Baik kepada kami dan mempercayakan buah cinta yang datang secepat yang kami inginkan ALHAMDULILLAH!! tapi cerita kehamilannya nanti aja yaaa pasti aku share disini.

Untuk itu aku mau bayar hutang review dulu lanjutan sebelumnyaaa yup apalagi kalo bukan urusan perkewongan ini yang bikin hari-hariku berwarna seneng sedih nyiaoin ini semua dan Alhamdulliah berjalan sesuai dengan harapanku malah terlalu inda *lebay.

4. Rias : Sanggar Putri Yusma

Untuk Rias sudah pernah aku ceritain disini sempet siii ada kendala karena mereka minta jemput, mamaku keberatan dong secara kita udah repot pagi-pagi pasti pas hari H masa mereka juga minta jemput sama yang punya hajat karena dari itu kita coba koordinasi sama Mba Yuli dari PS (karena aku pake paketnya PS untuk Rias ini) dan setelah diknform mereka oke untuk jalan sendiri, naaaaah kayak gini dong dari kemaren aja bilang jadi kita ga perlu galau. dan gimana hasil akhinya. Aku saluuuuut sama Bu Putri dan Team mereka datangnya ontime ga pake telat sama sekali bahkan lebih duluan dateng kegedung daripada mantennya heheheee :p dan dari make up akad sampe resepsi aku dihandle langsung sama bu putri huwaaaaa makin sukak! riasannya halus banget bikin mukaku yang setengah minang ini jadi keliatan njawani banget suamiku juga didandanin tapi bener-bener ga berlebihan jadi tetap keliatan machonya. Kan ada beberapa sanggar yang ngedandanin manten laki ketebelan bedaknya tapi sanggarku ini engga dong hahahaaa. pokoknya aku puas banget sama riasannya. satu siii yang bikin aku masih keinget yaitu selop yang aku pake heelsnya ga begitu tinggi bikin aku jomplang banget sama suamiku pas dipajang dipelaminan >-< padahal udah prepared highheels dari rumah eeeh malah ga kepake tapi yaaa sudahlah kekurangan satu ini malah bikin aku banyak dipuji "heee manten putrinya imut banget yaaaa". yang penasaran sama riasannya bu putri pas aku nikahan moggo diliat dulu biar tambah sreg.








5. Entertainment : PAO Entertainment

Untuk Paket entertainment juga aku pernah bahas sebelumnya kalau aku udah deal lebih dulu sama mereka ketimbang sama catering aku hahahhaaa *capeng napsu, eh tapi beneran loh ga bakalan nyesel deal sama mereka karena mereka kerweeeeen bangeeet. dari paket cucuk lampahnya yang bajunya matching banget sama seragam pager ayu dan bagus (padahal aku deal divendor yang berbeda), Tarian Gatot Kacanya yang keren banget dan bikin suasana makin kerasa tradisional diawal acara, sampe paket akustiknya mereka yang bikin aku berdecak kagum dipelaminan. Mba icha juga ngebantu banget dalam persiapan ini komunikasi lancar  balesnya cepet pokoknya worth it bgt sama apa yang udah kita keluarin deh. Request laguku semuanya dinyanyiin dong sama Mas Tony dan Mba (maafkan aku lupa) suara mereka bikin acaraku makin berasa romantis apalagi ada saxophonenya Mas Toni yang bikin lagu-lagu makin ciamik pas dinyanyiin. udah gitu baju yang dipakai nyesuain banget sama temaku yang hijau gold jadi bener-bener keliatan profesionalnya. Berikut adalah foto-fotonya.











6. MC : Ibu Enny Cahyo

Untuk MC ini aku siii ga muluk-muluk pas ditanya sama mba Yuli aku bilang yang penting perempuan request dari mamaku biar acara berasa khidmatnya dan Mba Yuli langsung contact Ibu Enny dan alhamdulillah ditanggal pernikahanku beliau mau kosong jadwalnya pas lah langsung booking. Komunikasi juga lancar banget sama bu Enny ini dan pas Mamaku TM juga udah sreg sama beliau. dan bagaimana eksekusinya : Ciamik!!!! njawani sekali, kebaya beliau juga pas banget sama temaku karena diawal memang beliau tanya tema kawinanku apa. (foto menuyusul yaaa)

untuk semua contact vendorku bisa langsung japri yaaa

To Be Continue :p

No comments:

Post a Comment